5 Pemakan Buah Iblis Terkuat dan Menakutkan

Waw ini dia 5 pemilik buah Iblis terkuat dan MenakuMena di One Piece 



5.BARTHOLOMEW  KUMA(Nikyu Nikyu No mi) 




Arti          : Telapak 

Tipe         : Paramecia

Pengguna sekarang  : Bartholomew Kuma


Nikyu nikyu No mi adalah buah iblis tipe paramecia, yang memberikan penggunanya untuk menolak segala sesuatu(termasuk kelelahan, dan rasa sakit). 
Seperti yang ditunjukkan Kuma pada saat rasa sakit Luffy yang bisa dikeluarkan dari tubuhnya dan dipindahkan ke tubuh Zoro, dan dapat menyentuh/mementalkan segala sesuatu seperti benda nyata dan tak nyata seperti hantu milik Perona.
Kekuatan ini menawarkan keuntungan yang luar biasa dalam pertempuran, karena si pengguna dapat memantulkan Serangan apa saja dari lawan. 
Kekuatan buah Nikyu Nikyu no Mi juga dapat berpindah tempat dengan cepat seperti teleportasi, Hanya Sekejap mata si pengguna bisa dapat berpindah tempat yang jauh. 




4.SAKAZUKI AKAINU (Magu Magu No Mi)




Arti   : Magma

Tipe  : Logia

Pengguna sekarang : Sakazuki Akainu

Magu magu no Mi adalah buah iblis tipe logia yang memungkinkan penggunanya membuat, mengontrol, dan merubah tubuhnya menjadi magma panas.
Kekuatan buah magu magu no Mi ditunjukkan pada Arc Marine ford pada saat melawan yonkou Shirohige.
Sakazuki Akainu sendirilah yang telah membunuh Ace, kakak angkat dari Luffy, dia memukul di bagian punggung belakang Ace, dan membuatnya sampai tembus ke depan, meskipun Ace pemakan buah setan tipe logia tetapi Mera Mera No Mi kekuatan Akainu jauh lebih hebat dari kekuatan Ace saat itu, sehingga itu pula tewas.
Dia juga melawan yonkou Shirohige manusia terkuat di dunia, pada saat itu sakazuki Akainu dapat menekan Shirohige, dan terdapat banyak luka yang di sebabkan oleh Akainu ke yonkou Shirohige sehingga sudah mulai kalah.
Pada saat ini Sakazuki Akainu sudah menjadi Fleer Admiral atau peringkat angkatan laut tertinggi setelah menggantikan Sengoku dan juga pada saat ini belum ditunjukkan kekuatan overpower dari Sakazuki Akainu.


3.KIJARU/BORSALINO (Pika Pika No Mi)




Arti  :  Cahaya

Tipe :  Logia

Pengguna sekarang   : Kijaru


Pika Pika No Mi adalah  buah iblis tipe logia, seperti kebanyakan tipe logia pengguna  buah ini kebal terhadap serangan normal, dengan mengubah tubuhnya menjadi sinar/cahaya.
Kecepatan yang dimiliki oleh kizaru sipemakai buah Pika Pika no Mi sangatlah cepat,dengan sekejap kedipan mata Kizaru bisa langsung berpindah tempat.
Pada saat kizaru melawan para Supernova di sabaody, dia dengan mudah mengalahkan beberapa Supernova dengan cepat dan tanpa halangan. Pada saat perang marineford pun dia melawan bajak laut Shirohige dan tanpa terluka sedikitpun
Sampai saat ini belum ditampilkan overpower dari Kizaru.





2.MARSHALL D.TEACH/KUROHIGE (Yami Yami No Mi) 




Arti    : KEGELAPAN 

Tipe   : Logia

Pengguna sekarang  : Marshall D.Teach/Kurohige


Yami yami No Mi adalah buah iblis tipe logia, yang memungkinkan pengguna menciptakan dan mengontrol kekuatan kegelapan.Yami dalam bahasa Jepang adalah "kegelapan". Kemampuan yang paling unik dan menakutkan dari bawah ini adalah dapat menyerap kekuatan buah iblis lainnya,seperti membuat lubang hitam
Tanpa terkecuali maupun itu tipe Logia, Paramecia, ataupun Zoan.




1.EDWARD NEWGATE/SHIROHIGE (Gura Gura No Mi) 






Arti  :  Gempa

Tipe  : Paramecia 

Pengguna sebelumnya : Edward Newgate/Shirohige 

Pengguna saat ini  : Marshall D Teach/Kurohige


Gura Gura No Mi adalah buah iblis tipe paramecia. Yang memungkinkan pengguna dapat mengeluarkan getaran atau gempa.
Buah yang satu ini sangat dikenal oleh banyak orang karena kekuatan yang sangat menakutkan yang mampu menghancurkan dunia, buah iblis ini yang paling kuat dalam tipe paramecia. Bahkan yonkou Shirohige pengguna buah iblis sebelumnya dijuluki manusia terkuat di dunia.
Ketika Perang marineford yonkou Shirohige dan armadanya melawan Angkatan Laut dan membuat marinford hancur lebur meskipun mengalami kekalahan karena Shirohige sendiri memiliki umur yang cukup tua dan sakit-sakitan, dan dia pun di Serang bertubi-tubi oleh angkatan laut dan juga yonko kurohige, bahkan kematian Shirohige tidak tergeletak melainkan berdiri tegak. Ketika itu kurohige mengambil kesempatan untuk menyerap buah iblis Gura Gura NO Mi dan menjadikan kekuatannya.

0 Response to "5 Pemakan Buah Iblis Terkuat dan Menakutkan "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel