Fakta Tentang Nero Black Clover yang mengejutkan

Hallo sobat Info Mania,...
Apa kabar semuanya,semoga semua dalam keadaan sehat dan sejahtera.Pada Artikel kali ini Info Mania akan membahas tentang Nero burung anti sihir di Black Clover



Selain misteri grimoire Semanggi daun 5 milik Asta, ada juga Nero burung anti sihir yang misterius. Burung ini selalu mengikuti Asta kemanapun dia pergi, awal mula Nero bertemu asta pada saat waktu ujian seleksi kesatria sihir.
Konon burung anti sihir hanya dikeluarkan ketika ujian seleksi ksatria sihir, dia kerap mengganggu orang yang memiliki mana yang sedikit atau mana yang lemah.Sedangkan Asta sendiri tidak memiliki mana,nama Nero sendiri adalah pemberian dari Luck.


Berikut beberapa Fakta dari Nero


4.Berbeda dengan burung anti sihir lainya




Salah satu hal yang menarik dari Nero adalah yaitu bentuk fisiknya berbeda dengan burung anti sihir lainnya. Coba kamu perhatikan gambar diatas hanya Nero sendiri yang memiliki telinga,mata dan ekor seperti itu.
Telinga Nero lebih dominan seperti tanduk iblis,tidak seperti telinga burubu anti sihir pada biasanya, juga ekornya hanya Nero yang memiliki ekor bercabang dua yang masing-masing dari ujung ekornya berbentuk Lancip seperti tombak. Mata Niro terlihat seperti seseorang yang sedang marah atau berekspresi cemberut, dan burung anti sihir lainnya tidak memiliki mata seperti itu.



3.Selalu mengikuti Asta



Pada saat ujian seleksi Keratria Sihir hingga sampai sekarang Nero selalu mengikuti Asta. Pada awalnya banyak beberapa burung yang mengikuti Asta saat ujian seleksi, namun hanya Nero yang tidak mau lepas dari Asta. Burung-burung anti sihir yang lainnya sama sekali tidak ada yang sampai lama berada di dekat Asta, hanya Nero yang bertahan sampai lama. Sebenarnya Apa tujuan dari Nero mengikuti Asta?  Mungkin itu masih misteri yang belum diungkap.



2.Dapat mencari dan menemukan Batu Sihir



Sudah 3 kali Nero dapat mencari dan menemukan Batu Sihir.  Yang pertama Nero menemukan batu sihir di kampung halaman Magna, pada saat itu Asta, Magna, dan Noelle sedang bertarung melawan anggota dari Mata Matahari tengah malam. Ketika Asta dan yang lainnya bertarung Nero pergi mencari batu sihir dan berhasil menemukannya.Yang kedua di kuil bawah laut setelah anggota black bull mengalahkan Vetto, seperti sebelumnya Nero juga yang berhasil menemukan batu sihir di kuil bawah laut.Yang ketiga pada saat Asta di hutan penyihir, ketika itu Nero menemukan batu sihir yang berada di telinga Ratu Penyihir, yang dipakainya menjadi anting-anting.



1.Nero ternyata seorang Manusia berkelamin Perempuan 



Dari beberapa fakta yang di atas mungkin fakta yang satu ini yang paling membuat orang terheran-heran.
Pada chapter Black clover versi manga baru-baru ini keluar menunjukkan bahwa Nero adalah sosok manusia berkelamin perempuan. Pada saat itu Nero mengajak Finral menggunakan sihir teleportasi ke tempat patung Kaisar sihir pertama,sekaligus tempat bangkai dari monster yang dikalahkan oleh kaisar sihir pertama. Ketika itu,hal yang mengejutkan terjadi,Nero yang awalnya sesosok burung tiba-tiba berubah menjadi sosok wanita yang memakai gaun berwarna hitam, dan yang lebih mengejutkan lagi adalah bahwa patung Kaisar sihir pertama tiba-tiba hidup.


Mungkin hanya itu saja beberapa Fakta tentang Nero yang dapat Info Mania sampaikan. 
Mohon maaf bila ada kekurangan. 

Jangan lupa untuk membaca Artikel-artikel lainnya

0 Response to " Fakta Tentang Nero Black Clover yang mengejutkan "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel