Orang terkuat tanpa menggunakan Buah Iblis

Orang yang memiliki kekuatan mengerikan tanpa menggunakan Buah Iblis 


Hallo sobat Info Mania apa kabar semuanya? Semoga semua dalam keadaan sehat wal afiat

Keseruan anime One Piece tidak lepas dari banyak hal, salah satunya karena keberadaan dari buah iblis, banyak sekali karakter kuat yang menggunakan buah iblis.seperti yang sobat ketahui buah iblis memiliki tipe dan kemampuan yang berbeda-beda. 
  Tapi  untuk artikel kali ini saya akan membahas tentang orang terkuat tanpa menggunakan buah iblis.

Baik langsung saja kita bahas beberapa orang terkuat tanpa menggunakan buah iblis berikut ini. 


1.Monkey D Garp




Mungkin sobat sudah tahu karakter yang satu ini,yaitu Monkey D Garp. 
Monkey D garp adalah kakek kandung dari Monkey D Luffy.Garp seorang Angkatan Laut dia juga dijuluki sebagai pahlawan angkatan laut karena pada masa mudanya dialah yang telah mengalahkan bajak laut Rock dan memojokkan raja bajak laut Gol D Roger. Pangkat di angkatan laut adalah Vice Admiral atau wakil Admiral. Bukan berarti dia tidak hebat Tetapi dia menolak kenaikan pangkat untuk menjadi Admiral, untuk kekuatan Garp sendiri sangatlah Dahsyat,dia mengandalkan tinjunya. Bahkan saat perang marineford ketika Marco sedang dalam wujud Phoenix lalu dipukul oleh garp langsung berubah ke wujud manusia.




2.Silvers Rayleigh


Kalian pasti tahu karakter satu ini, ya Dia adalah Silver Rayleigh wakil Kapten raja bajak laut. Dia salah satu karakter yang tidak menggunakan buah iblis tetapi kemampuannya tidaklah main-main. Dia juga mampu menguasai beberapa Haki
  • Busoshoku Haki
  • Kenbunshoku Haki
  • Haoshoku Haki
Rayleigh mampu menggunakan kemampuan Haki yang sama dengan Shanks, Shirohige, dan Luffy. Bahkan Shanks adalah anak buahnya ketika mereka berlayar dan menjadi kru di kapal Raja Bajak Laut, Luffy sendiri adalah murid dari Silver Rayleigh selama 2 tahun Luffy dilatih untuk belajar menguasai haki. 
Pada saat di sabaody Silver Rayleigh  pernah bertarung melawan Admiral Kizaru, padahal Kizaru sendiri adalah pengguna buah iblis tipe logia yaitu pika pika no Mi atau Buah Iblis Cahaya, kecepatan Kizaru sangatlah cepat tetapi Rayleigh dapat mengimbangi nya. 



3.Shanks

Shanks adalah salah satu karakter yang tidak menggunakan buah iblis. Dia juga salah satu yonkou di lautan dan juga mantan kru raja bajak laut. Meskipun saat ini Shanks hanya memiliki satu tangan tetapi kekuatannya sangatlah ditakuti banyak orang. Dia juga dijuluki sebagai raja Haki, mungkin pada saat menjadi kru raja bajak laut dia dilatih oleh Silver Rayleigh.Haki dari Shanks ditampilkan    pada saat dia menaiki kapal bajak laut Shirohige, dan pada saat dia melangkah beberapa kru Shirohige jatuh pingsan karena tekanan dari Haki Shaks, kapal Shirohige pun juga ada yang mengalami keretakan. Dari adegan itu kita simpulkan bahwa Haki Shanks sangatlah kuat.


4.Dracula Mihawk 


Dracula Mihawk adalah pendekar Pedang terkuat di dunia pada saat ini, dan orang-orang  menjulukinya  takanome Mihawk  atau mata elang  karena memiliki mata seperti elang.Dia juga salah satu Shichibukai, Tetapi dia berbeda dari Shichibukai yang lainnya, karena cuman Dracula Mihawk yang tidak memiliki Kru dia Berkelana hanya sendirian, tidak punya kelompok dan tidak punya Armada.
  Saat ini Mihawk memang merupakan pendekar terkuat di dunia. Banyak sekali orang yang beropini bahwa Mihawk kekuatannya setara dengan Yonkou, Bagaimana tidak Mihawk sendiri adalah Rival dari Shanks salah satu Yonkou dilautan. Mihawk juga sebagai Guru dari Roronoa Zoro. 



5.Roronoa Zoro




Kalau ngomongin tentang orang terkuat Tanpa buah iblis tidak lengkap rasanya kalau orang yang satu ini tidak dimasukkan ke dalam kategori orang terkuat Tanpa buah iblis, ya dia adalah Roronoa Zoro.Zoro sendiri adalah wakil Kapten dari bajak laut topi jerami, sebelum time skip Zoro belum terlalu kuat, Tetapi setelah time skip kekuatan Zoro sangatlah hebat, dia mampu mengaliri pedang dengan Haki, pada saat melawan Pica di dressrosa. Bagaimana tidak kuat? Pica sendiri telah menutupi seluruh tubuhnya dengan Haki tetapi apa yang terjadi,Zoro mampu menebas Pica, Pica pun kalah. Sampai saat ini belum ditunjukkan overpower dari Roronoa Zoro. 





Baik Sobat Info Mania itulah menurut Info Mania orang terkuat tanpa menggunakan buah iblis,mungkin masih banyak lagi orang yang kuat tanpa menggunakan Buah Iblis Tetapi hanya itu saja yang mungkin bisa saya terterakan pada artikel kali ini. 
Salam sejahtera Info Mania untuk kalian semua,,,......... 

1 Response to "Orang terkuat tanpa menggunakan Buah Iblis "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel