Siapa Lawan Terakhir Luffy

Siapakah Lawan Terakhir Luffy 


Monkey D Luffy 

Kali ini saya akan membahas tentang siapa sih lawan terakhir dari Monkey D Luffy. 
Mungkin sobat ingin tau siapa lawan terakhir Monkey D Luffy nah kali ini saya akan memprediksikan beberapa lawan terakhir dari Monkey D Luffy.




1.Marshall D Teach/Kurohige 









Kurohige adalah salah satu  orang yang paling dibenci oleh Luffy, mungkin lebih akan balas dendam kepada kurohige, karena dialah yang telah menyerahkan dia lah yang telah menyerahkan Ace pada angkatan laut untuk diExsekusi.yang juga memicu perang besar Antara Younko Shirohige dan Armadanya  Vs Angkatan Laut.Pada saat perang itu juga kurohige telah membunuh yonkou Shirohige,sedangkan Shirohige sendiri adalah Ayah angkat dari Ace dan Armada Shirohige. Mungkin Kurohige lah yang akan menjame lawan terakhir Dari Monkey D Luffy.




2.Sakazuki Akainu 








Akainu adalah salah 1 orang yang kemungkinan besar menjadi lawan terakhir dari Lucky dikarenakan pada saat perang marineford dialah yang dinampakkan karakter paling antagonis akan juga yang telah membunuh dengan memukul dada Ace hingga tembus.

Sebenarnya Akainu ingin menyerang Luffy tetapi Aceh telah melindungi Luffy dengan menghalangi Akainu, sehingga Ace lah yang terkena serangan dari Akainu. Meskipun AC pengguna buah iblis tipe logia tetapi tetap saja dia mampu dikalahkan oleh Akainu dikarenakan magma lebih kuat daripada api atau mungkin akan memakai Haki sehingga bisa menyentuh tubuh dari seorang pengguna buah iblis tipe logia. Pada saat itu Lupi sangat tertekan dan menangis, dikarenakan kakak angkat nya telah mati dihadapan nya. Mungkin nanti Luffy akan balas dendam dan membunuh Akainu atau Sabo yang akan membalaskan dendam kepada Akainu.



3.Im-Sama









Banyak yang langsung menghubungkan Im dengan Mihawk, ketika siluet matanya diperlihatkan dengan sangsa jelas. Pupil matanya memiliki dua lapis, sama seperti mata Mihawk.
Meskipun hanya kemungkinan.
Kenapa Im sama saya masukkan dalam lawan terakhir Luffy itu karena in-sama adalah pimpinan dari pemerintahan dunia yang sampai saat ini sosoknya masih misterius, tidak pernah diperlihatkan sampai sekarang bahkan para pemerintah dunia takluk kepada im-sama. Mungkin saja ketika melawan im-sama Luffy dibantu oleh ayahnya yaitu pemimpin pasukan revolusi Monkey D Dragon.


4.Shanks









Mungkin ada yang terkejut atau heran kenapa saya memasukkan Shanks dalam kategori lawan terakhir Luffy. Sedangkan Shanks adalah teman Luffy waktu dia masih kecil dan shanks juga yang telah mempengaruhi Luffy untuk menjadi bajak laut. Saya masukan disini karena Shanks juga ingin menjadi raja bajak laut mungkin suatu saat Luffy dan shanks akan bertarung untuk memperebutkan gelar raja bajak laut. seperti kita ketahui sekarang Shanks adalah salah satu Younko dilautan, meskipun hanya memiliki satu tangan kekuatan Shanks Tidak diragukan lagi.

0 Response to "Siapa Lawan Terakhir Luffy "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel