Kru Bajak Laut Topi Jerami

Kru bajak laut Topi Jerami


ONE PIECE 



1.Monkey D Luffy 





Monkey D Luffy adalah kapten di bajak laut Topi Jerami, dan dia dijuluki sebagai topi jerami Luffy, karena dia selalu memakai topi jerami yang telah diberikan oleh teman pas waktu dia masih kecil, yaitu Shank. 
Kemampuan Monkey D Luffy adalah dapat melenturkan badannya atau manusia karet, dia mendapatkan kemampuan ini setelah tidak sengaja memakan buah Gomu Gomu no Mi
Sifat Luffy selalu ceria dan humoris Tetapi kalau sudah serius dia akan menjadi sangat kuat



2.Roronoa Zoro



Roronoa Zoro adalah kru pertama yang diajak Luffy menjadi bajak laut. Dia juga sebagai wakil kapten di kapal bajak laut topi jerami.Kemampuan Zoro adalah menggunakan 3 pedang/Aliran 3 pedang.
Sebelum Zoro ikut menjadi kru bajak laut topi jerami Dia adalah seorang pemburu bajak laut yang sudah cukup terkenal. Tujuan utama Zoro adalah menjadi pendekar Pedang terhebat di dunia, dan dia ingin mengalahkan pendekar Pedang di dunia yang saat ini dipegang oleh Taka no me Mihawk. 





3.Nami


Nami adalah navigator di kapal bajak laut topi jerami, Dia sangat lihai mengendalikan kapal, dan dapat memperkirakan cuaca di laut. 
Karakter satu ini sangat menyukai uang dan jeruk. Saat ini kemampuannya dapat mengeluarkan petir atau listrik dari tongkatnya.




4.Usopp


Usopp adalah salah satu kru di bajak laut topi jerami, dia sebagai penembak jitu meskipun sifat dan karakter penakut tetapi dia lihai dalam menembak dan itu sangat membantu di kelompok bajak laut topi jerami. Ayah Usopp adalah anggota bajak laut rambut merah yaitu salah satu yonkou yang ada di lautan, Ibu Usopp telah meninggal waktu dia masih kecil. 
Pada usia remaja dia diajak oleh Monkey D Luffy untuk menjadi kru nya.



5.Vinsmoke Sanji



Vinsmoke Sanji adalah koki Di kapal bajak laut topi jerami, dia dijuluki si kaki hitam karena saat dia bertarung dia hanya menggunakan kaki saja tidak dengan kedua tangannya, meskipun dia seorang koki tetapi kemampuan bertarungnya sangat hebat, dan sudah diakui oleh banyak orang. 




6.Tony tony Chopper




Tony Tony Chopper adalah seekor rusa kutub, dia sebagai dokter di dalam bajak laut topi jerami, Dia sangat hebat mengobati orang sakit dan dia juga lucu sehingga banyak orang yang menyukainya




7.Nico Robin




Nico Robin adalah seorang arkeolog, dia dapat membaca tulisan-tulisan kuno yang tidak dapat dibaca oleh semua orang
Nico Robin dijuluki sebagai anak iblis, pada saat waktu kecil dia sudah menjadi buronan dengan harga 30 juta Berry. Ibu Nico Robin sudah meniggal.
Buah Iblis : Hana hana No Mi (menumbuhkan anggota tubuh di mana saja) 





8.Franky





Franky seorang tukang kayu, ketika Kapal sedang rusak Maka Frengky yang akan memperbaiki. Dia juga seorang Cyborg  yang mempunyai kekuatan yang hebat, mampu mengeluarkan laser dari tangannya.






9.Brook





Brock adalah seorang musisi di kapal bajak laut topi jerami. Dia pemakai buah iblis Yomi Yomi no Mi( bisa hidup kembali setelah mati).
Dia juga sangat hebat dalam pertarungan dengan menggunakan pedang, dan memiliki gerakan yang sangat cepat

1 Response to "Kru Bajak Laut Topi Jerami "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel